Cara Tradisional Mengobati Darah Rendah

Cara Tradisional Mengobati Darah Rendah.- Tekanan darah rendah atau hipotensi sama halnya dengan tekanan darah tinggi. Jika tekanan darah rendah di abaikan dan dibiarkan, maka penyakit tersebut akan bertambah parah, meski saat ini masyarakat umum masih membiarkan dan menyepelekan hal tersebut. 

http://ghan-noy.blogspot.com/2017/02/cara-tradisional-mengobati-darah-rendah.html

Dehidrasi dimana tubuh kita kehilangan cairan. Dan jika dibiarkan berlarut maka akan terasa sering sakit kepala, mual dan ingin muntah. Bila cairan tersebut tidak diganti maka akan berdampak pada hipotensi atau tekanan darah rendah. Berikut ini Cara Tradisional Mengobati Darah Rendah yang bisa anda jadikan refrensi sebagai membantu tekanan darah yang rendah. Berikut cara-caranya :

Cara Tradisional Mengobati darah Rendah

  • Cara Pertama 
1. Ambil daun bayam sekitar 250gr
2. Ambil gula aren dan cabe masing-masing 10gr
3. Ambil asam jawa 5gr
4. Ambil bawang merah 50gr
5. dan 7gr garam.

Lalu rebus daun bayam tersebut dan jangan terlalu matang sampai lunak. Dan penggunaannya ditambahkan pada makan waktu siang dan bersama beras merah. Lakukan hal ini dengan setiap siang hari sebagai lauk pauk.
  • Cara Yang Kedua
1. Jika anda sedang merebus ayam, silakan anda ambil kaldunya sekitar 1 gelas.
2. Ambil kuning telur ayam kampung
3. Dan garam dapur (sebagai penghilang amis)

Setelah semua bahan tersedia, sekarang silakan campurkan kuning telur dan garam dengan air kaldu ayam, lalu diminum 1 kali sehari. 

Apabilan Anda Ingin Mencoba Beberapa Produk unggulan yang sedang hangat di dunia internet saat ini. Untuk Selengkapnya Silahkan Klik | JELLY GAMAT QNC.

Itulah Cara Tradisional Mengobati Darah Rendah, yang bisa bagikan semoga bisa bermanfaat, anda bisa praktekan sendiri di rumah, apabila masih belum bisa teratasi, segeralah konsultasi ke dokter terdekat. Tetapi sebelumnya kita berdo'a semoga anda bisa terobati dari cara-cara di atas.

Post a Comment

0 Comments