Keren !!! Pria Jepang Berhasil Ciptakan Tank Robot Seperti di Film Film

 Keren !!! Pria Jepang Berhasil Ciptakan Tank Robot Seperti di Film Film

http://ghan-noy.blogspot.co.id/

Tank Robot dari Jepang. Memang Tidak pisa dipungkiri penduduk jepang begitu sangat kreatif dari berbagai macam, contonya seperti teknologi, Tahu kah anda, ada seorang pria yang berhasil menciptakan  Tank Robot Seperti di Film Film, Ini sangat AMAZING

Pria asal jepang ini yang bernama Hitoshi Takahashi, Suatu ketika Pria ini pernah berbincang bincang dengan istri tercinta dan menceritakan mimpinya, dalam mimpi tersebut dia membangun kendaraan dengan bentuk seperti kumbang badak, orang jepang menyebutnya dengan 'Kabutomushi'. 

Istri Hitoshi Takahashi pun mendukungnya dengan senang hati dan dia berkata, "Oh, sepertinya menarik, buatlah sayang". Sekitar 10 tahun kemudian Hitoshi Takahashi pun berhasil mewujudkan impiannya dalam pekerjaannya selama 10 tahun, Tank Robot ini diberi nama Kabutom RX-03.

Robot Tank Kabutom RX-03 memiliki ruangan cukup megah, dan robot ini bisa menampung kurang lebih 6 orang, dan robot ini mempunya kemampuan menaiki dan menurunkan kepalanya, WOW rebot yang sangat besa rdan keren. Apabila anda penasaran, langsung saja saksikan videonya CEKIDOT !!!


Bagaimana Keren Bukan, Jadi kita warga Indonesia jangan mau kalah dengan orang jepang, dan kuncinya satu, kita harus bersabar dalam suatu perngerjaan. Hitoshi Takahashi pembuat robot mampu bersabar dalam pengerjaan nya selama 10 tahun.

Post a Comment

0 Comments