2 Situs Penghasil Uang Terbaik & Terpercaya

2 Situs Penghasil Uang Terbaik & Terpercaya

2 Situs Penghasil Uang Terbaik & Terpercaya. Kami para blogger memmang mengakui banyak banget situs penghasil uang di dunia maya/internet, namun anda perlu ketahui para blogger dan para newbi, sebenarnya aku juga masih newbie hehe, tidak semua situs penghasil uang itu terpercaya dan membayar/SCAM. Karena dari ribuan situs penghasil uang pasti ada 1-2 yang berkedok penghasil uang/penipuan, jadi anda harus berhati hati dalam menjalani bisnis di dunia maya. 

Baik saya maupun anda pasti tidak mau menjadi korban penipuan bukan. Di artikel milik mbak dunia hitam ini akan mencoba berbagai informasi kepada anda tentang situs situs penghasil uang dollar terpercaya, karena sudah terbukti membayar membernya, Jadi anda akan bebas dari penipuan yang sedang marak di internet.

Sebenarnya sangat banyak sekali situs penghasil uang terpercaya, baik itu di negara kita maupun di luar negri. Tapi saya akan membahas 2 situs penghasil uang yang sudah saya buktikan bener bener membayar membernya.

1. Google AdSense


Pasti kalian tidak asing dengan nama google adsense, memang bener adsense ini situs penghasil uang dollar terbaik sepanjang masa dan yang paling penting 100% Gratis dalam pendaftaran, akan tetapi masih banyak orang orang yang sulit untuk bisa terdaftar google adsense, untuk cara agar lebih cepat terdaftar oleh google adsense, nanti akan saya posting toturialnya.

Untuk anda yang belum tau apa itu google adsense, saya akan menjelaskannya, dengan singkat dan padat :D . Di google adsense kita para blogger akan bekerja sebagai publisher bisa disebut juga penerbit iklan, cara kerjanya? kita akan mendapatkan uang jika iklan yang kita terbitkan dalam blog kita di klik oleh orang lain, Kami menyebutnya dengan nama PPC( Pay Per Click ).

Untuk mendaftar google adsense silahkan klik DISINI

Jadi, untuk mendapatkan uang dollar dari google adsense, sebenarnya susah susah gampang, susahnya ketika kita akan mendaftar, dalam pendaftaran maka syarat utama yang harus kita penuhi adalah mimiliki satu blog, Hanya blog blog tertentu yang bisa di terima oleh google adsense. Untuk toturialnya agar cepat di terima oleh geooel nati saya akan pstingkan, apabila anda tidak sabaran bisa lihat di blog orang lainnya saja pasti sudah ada yang posting.

Setelah anda mendapatkan akun google adsense, tugas anda sekarang sangat mudah yaitu membuat iklan lalu pasang kode iklan google adsense pada blog anda. Meskipun iklan sudah selesai terpasang, namun tugas Anda tidak selesai sampai disitu, karena Anda masih harus membuat artikel, mempromosikan blog dan tentunya mencari backlink, agar mendapatkan pengunjung baik dari Media Sosial maupun Mesin Pencari (Google, Bing).

2. Selanjutnya Penghasil Uang terpercaya adalah FACEBOOK

 
Situs Penghasil uang selanjutnya adalah jejaring sosial facebook, sekarang banyak banget pengguna facebook dari anak kecil sampai lansia, dari mereka hanya menggunakannya untuk menambah pertemanan, chat, menggugah foto dan lain lainnya.

Oke langsung saja saya mbah Dunia Hitam, akan meberikan ilmu kepada anda cara mendapatkan uang dari facebook, untuk pertama-tama anda membukan jasa facebook, dan jasa tersebut biasanya mematok harga dari Rp. 30.000 - 150.000, dan ingsa allah pasti ada saja yang menyewa dan memesan jasa anda setiap hari. Hal ini sudah banyak sekali orang orang yang berpenghasilan dari 3-5 juta perbulan dari facebook ini. Bahkan teman saya sudah berpenghasilan 4 juta lebih dalam sebulan. keren bukan.

Pasti anda bertanya tanya apa jasa yang harus saya tawarkan kepada para pengguna facebook???

Ini ilmu dari teman saya, jasa yang beliau tawarkan adalah jasa like fanpage, melalu jasa ini lah teman saya mendapatkan uang dari facebook. Dan ini sedikit ilmu dari saya, untuk anda yang ingin terjun dan menekuni jasa ini, maka saya sarankan dengan memanfaatkan SEO.

Dengan Seo anda tidak perlu capek capekmenawarkan jasa tersebut kepada penguna facebook, karena dengan SEO, maka pelanggan/uang akan datang menghapiri anda dengan sendirinya. Itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat

Baca Juga : Mau Dapat $100 Sampai $1000 Gratis Dalam Kurung Waktu Seminggu Dari Spark Profi

Dari kedua situs penghasil uang tersebut sudah terbukti membayaran, sebagai para pemula atau newbie, pasti menginginkan atau menghasilkan uang dengan cepat atau cara cara instan, saya mengasih saran, jangan mudah tergoda dari situs seperti itu, biasanya situs seperti itu SCAM/penipuan, faktanya tidak ada situs penghasil uang dolar secara cepat dan instan, karena semua itu perlu proses dan kerja keras.  JADI HATI HATI KEPADA ANDA DENGAN SITUS SEPERTI ITU.

Itulah 2 Situs Penghasil Uang Terbaik & Terpercaya, Semoga Bermanfaat

Post a Comment

9 Comments

  1. cek juga http://carakerja137.blogspot.co.id/ buat yg lagi cari kerja online dari rumah

    ReplyDelete
  2. situs penghasil rupiah 2017 terbaru di Indonesia. Langsung saja cek www.lo-tau.ga

    ReplyDelete
  3. Bagus bang artikel nya sangaat membantu
    . Visit juga nlpg ane di http://rizalzack1468.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Coba aja aplikasi MOOCASH gan. Poin yang ditawarkan banyak dan tugas terus update tiap jamnya. Jadi tak akan kehabisan kerjaan.
    Lebih gampang dari pada whaff
    Kalo berkenan masukkan kode AY3DDU untuk mendapatkan koin pertama.
    Bisa saya pandu langsung dengan mengirimkan ke email saya

    ReplyDelete
  5. join juga di Grabpoints.com daftar pakai FB trus masukin kode 7WWOES biar dapet 500 point. jika point sudah sampai 3000 bisa di tukar 3$. mudah banget dapetinnya. untuk info kode lebih banyak join FB group Grabpoints promo code help

    ReplyDelete
  6. Mantap ka artikelnya
    Ditunggu kunbalnya di www.situspunyague.tk

    ReplyDelete
  7. sekedar berbagi pengalaman ni..mau tahu rahasia internet bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis tanparugi,tanparesiko, dan pastisukses buka dan klik aja disini

    ReplyDelete
  8. maaf skedar sharing
    dapatkan puluhan dolar bahkan ratusan dolar hanya dengan menonton video youtube
    https://www.baymack.com/teguh209
    https://www.skylom.com/teguh18

    ReplyDelete